Senin, 05 Maret 2012

Biografi Semua Tentang Saya (in a real facts)



Hai,Perkenalkan Nama saya Devi Permata Sugiyanti. Nama Panggilan saya Devi atau Dephie. Saya cewek yang lahir di Pasuruan tanggal 13 Desember 1997 dan saat ini berumur 15 tahun. Saya seorang siswi dari SMP NEGERI 1 BANGIL Saya duduk di kelas IX tepatnya IX-H. Saya tinggal di kota Bangil Kabupaten Pasuruan tepatnya di Jalan Titan Asri No: 31A.
 


 Saya mempunyai hobi Online,Mendengarkan Music, dan Membaca Majalah atau novel. Ketiga hal tersebut sangat saya suka dan saya melakukan kegiatan tersebut saat ada waktu kosong untuk melepas penat setelah sekolah, mendekati UNAS saya sedikit mengurangi kegiatan-kegitan tersebut dengan menggantinya untuk belajar,maklumlah UNAS sudah dekat jadi, mau tak mau harus menambah waktu belajar saya. 



 Saya juga merupakan seorang Beliebers atau bisa disebut juga dengan Fans Justin Bieber. Saya sangat mengagumi semua karya dari Justin Bieber karena menurut saya karyanya begitu bagus dan sangat menarik bagi saya. Dan Justin Bieber lah orang yang menurut saya bisa menginspirasi dan memotivasi saya untuk meraih impian saya dengan rajin belajar sehingga saya bisa meraih cita-cita saya dan membanggakan orang tua saya.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar