Senin, 05 Maret 2012

Tokoh-tokoh yang Ada Dalam Dongeng ALADIN dan LAMPU AJAIB












1. ALADIN 
Aladin Adalah tokoh utama dalam dongeng ALADIN DAN LAMPU AJAIB. Aladin adalah seorang pemuda yang mempunyai nasib beruntung karena dapat menemukan LAMPU AJAIB yang didalamnya terdapat JIN BIRU Penghuni Lampu Ajaib tersebut dan berkat  Lampu Ajaib dan Jin biru itu Hidup aladin menjadi sejahtera dan dia bisa mempersunting gadis impianya yaitu PUTRI YASMINE.

2. PUTRI YASMINE
Putri Yasmine adalah seorang gadis yang amat dicintai oleh Aladin dan pada akhirnya dia lah yang menjadi permaisuri Aladin dan hidup bahagia bersama Aladin dan Sobat Aladin yaitu Jin Biru yang sangat baik kepada Aladin.


3. JIN BIRU
Jin ini Adalah Jin Baik Penunggu Lampu Ajaib, jin ini rela mengabulkan dan membantu Aladin karena Aladin telah mengeluarkannya dari Lampu Ajaib itu. Jin Biru ini termasuk Sobat baik dari Aladin.
















4. KASIM/ Penyihir jahat.
Kasim adalah tokoh anatagonis dalam dongeng ini, Dia orang yang selalu iri pada Aladin dan mencoba merebut semua yang dimiliki oleh Aladin. Tapi pada akhirnya kejahatan dan yang ia miliki akan kalah dengan kebaikan Aladin.















6 komentar:

  1. AKU PISAN DADI MILIK JIN IKU KETULRAN

    BalasHapus
  2. Titanium-Arx-15 - Titanium Pen, 10 cm - Tinti Art - Tinti Art
    Titanium-Arx-15 - Tinti Art. Tinti Art. Tinti titanium melting point Art. Tinti Art. Tinti Art. Tinti Art. Tinti Art. Tinti Art. Tinti Art. Tinti Art. Tinti Art. Tinti Art. Tinti Art. Tinti Art. Tinti Art. Tinti Art. Tinti Art. Tinti Art. titanium easy flux 125 amp welder Tinti microtouch titanium trim walmart Art. Tinti Art. Tinti Art. Tinti Art. ford fusion titanium Tinti Art. Tinti Art. Tinti Art. Tinti Art. Tinti Art. Tinti Art. Tinti Art. Tinti Art. T titanium stud earrings

    BalasHapus